Uang Tunai Atau Menggunakan Nusa Peninda ATM saat Liburan di Nusa Peninda

Jika anda telah memutuskan untuk berlibur ke Bali dan khususnya ke Nusa Peninda, anda perlu mempertimbangkan akan membawa uang tunai atau akan menggunakan Nusa Peninda ATM. Bali merupakan salah satu daerah yang populer untuk dijadikan tempat jalan-jalan karena banyaknya wisata yang tersedia, mulai dari pantai, goa, air terjun hingga pemandangan gunung ataupun perdesaan yang asri masih banyak yang tersedia di Bali. Salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi kalau lagi di Bali, yaitu Pulau Nusa Penida. Pulau Nusa Penida merupakan daerah kepualauan kecil yang terletak di bagian selatan Bali daratan dan dipisahkan oleh selat Badung. Sehingga apabila anda ingin liburan/tour ke Nusa Penida, Anda harus terlebih dahulu menyebrang melalui jalur laut.


Jika anda ingin sehari saja alias pulang-pergi hari itu juga, anda mungkin hanya bisa naik menggunakan kapal dengan tipe Speed Boat ataupun Sampan yang biasanya disediakan di Pantai Sanur, Kusamba, Pelabuhan Tribuana, dan Pelabuhan Pantai Pesinggahan. Sebaiknya anda harus cek jadwal keberangkatan dan kepulangan sehingga bisa memastikan jadwal yang tepat tanpa harus menginap di Nusa Penida. Sedangkan yang menggunakan kapal ferry untuk sekaligus membawa kendaraan sendiri ke Nusa Penida, biasanya amda harus menginap satu hari di Nusa Penida. Untuk naik kapal ferry ini, bisa langsung datang ke Pelabuhan Padang Bai dengan membeli tiket perorangan dan tiket kendaraan motor ataupun mobil. Jangan lupa untuk menyediakan uang tunai karena di Nusa Peninda ATM jarang ditemukan.

Jika anda ingin jalan-jalan, persiapan anggaran merupakan salah satu hal yang harus diingat. Di Nusa Peninda ATM masih jarang, ada baiknya ketika kesana anda sudah menyediakan uang tunai secukupnya untuk biaya masuk tempat wisata ataupun keperluan anda nanti di Nusa Penida.  Jika anda memerlukan informasi terkait dengan wisata ke Nusa Peninda anda dapat mengunjungi www.gowisatanusapenida.com untuk mendapatkan informasi tentang anggaran, tempat wisata, makanan khasnya, transportasinya dan yang lainnya lebih banyak lagi menegenai liburan ke Nusa Peninda.